Jumat, 30 Desember 2016

CITY COLOR PHOTO CHIC EYELINER PENSIL

CITY COLOR PHOTO CHIC EYELINER PENSIL REVIEW


Hai.. hai..
berhubung lagi musim liburan, hehehe.. mau coba review2 koleksi alat perlenongan dan dari pengalaman pribadi. salah satu nya produk yang satu ini nih, saya keracunan karena harganya yang murah meriah, penasaran ampe kebawa mimpi.. (lebay)
cerita nya lagi iseng2 buka tokopedia, pingin cari eyeliner silver (bosen kan eyeliner kok warnanya hitam semua), makanya kali ini saya ingin punya eyeliner yang warnanya silver, so jadi deh iseng2 buka tokopedia. eyeliner dengan budget minim kebanyakan temen2 taulah dari yang merk abal2 (gak mau kan pake barang abal? tapi saya bertekad untuk cari eyeliner pensil yang dengan budget minim, akhirnya berjam2 cari2 ketemu nih ama yang namanya CITY COLOR PHOTO CHIC EYELINER PENSIL yang warna Salt & Pepper (ini warna silver), tau gak HARGANYA CUMA Rp. 25.000,- perakk.. hahahahaha..(budget beli bubble tea 1 gelas yang ga ada setengah jam bisa bocor, kita alihkan budget kita buat penuhin beautycase. hahahahaha <<<=== ketawa ala shin chan). yukkk cussss kita liat penampakannya..


pertama kali liat eyeliner ini, kesan pertama sangat berkesan, panjangnya 18cm teman2.. beda dengan eyeliner2 lainnya yang kurang lebih memiliki panjang 14cm.


untuk tekstur pensilnya saya sedikit kecewa, sangat keras. untuk aplikasi dibawah mata saya harus berulang-ulang kali memulasnya. mungkin sesuai dengan harganya yahh.. dibandingkan dengan merk drugstore USA yang tergolong untuk masyarakat kita juga bukan harga murah.


untuk keawetan saya ga merekomendasikan karena pemakaian 6jam, warnanya agak memudar, mungkin karena saya menggunakan softlense dan beberapa kali memakai tetes mata. dan mata saya sangat sensitif, sehingga jika menggunakan eyeliner untuk waterline yang tidak lembut, mudah sekali mengeluarkan air mata. namun untuk teman2 yang mempunyai budget mini, saya rasa masih oke.

untuk warna, walaupun tidak menyatakan bahwa eyeliner pensil ini waterproof, namun saat saya coret ketangan dan saya beri aliran air warna tidak berubah. 


NILAI ++
- Harga murah
- Ada 12 warna lengkapnya
NILAI --
- Tidak pigmented
- Tekstur keras
- Tidak waterproof

untuk info prosuknya saya jelaskan dibawah yahh..

CITY COLOR PHOTO CHIC EYELINER PENSIL
Rp. 25.000,-
warna: silver (Salt&Pepper)
Distributed by Beauty Plus Global, Inc. Ontario, CA USA
Made in PRC ("PRC" stands for "People's Republic of China")
Net Wt. 0.026 oz / 0.75 g
Not tested on animals.
www.citycolorcosmetics.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar